Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Teknik Elektro Gelar Kuliah Umum ; Grounding System

2017-07-12 12:57:44 - Posted by admin - Hits : 217 Teknik Elektro Gelar Kuliah Umum ; Grounding System

Fakultas Teknik Program Studi Teknik Elektro menggelar kuliah umum. Hadir sebagai pembicara  dalam kegiatan ini pimpinan perusahaan RPSS Grounding System yang juga seorang peneliti yang berkenan untuk membagikan informasi dan ilmu pengetahuannya kepada civitas akademika di Fakultas Teknik Unika De La Salle Manado, khususnya Program Studi Teknik Elektro, Profesor Ronald Pallangan. Kuliah umum diselenggarakan pada tanggal 4 Mei 2017.

Profesor datang bersama tim dari Politeknik Negeri Manado. Topik yang dibawakan adalah tentang Grounding System, Medan Elektromagnetik dan Pengaruhnya bagi Kehidupan Manusia. Beliau membawa 2 (dua) buah peralatan hasil penelitian beliau yang sumber energinya tanpa baterei, hanya menggunakan energi dari tubuh manusia untuk mengoperasikannya. Kedua alat tersebut dapat mendeteksi medan elektromagnetik dan mencari lokasi sumur air.

Setelah mempresentasikan tentang Grounding System dan memperkenalkan alat yang dibawanya, Profesor kemudian mendemokan alatnya di sekitaran halaman samping sport hall dan kantin kampus. Dengan menggunakan alat tersebut, terdeteksi sebuah titik lokasi dengan kemungkinan adanya sumber air di dalam tanah. Jika benar, maka ini adalah lokasi yang tepat untuk membuat sumur bor.

kuliah umum




Related News :
Comment