Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Prodi Manajemen Dan Prodi Teknik Informatika Juarai Manado High Street Market 2017

2017-05-22 10:07:13 - Posted by admin - Hits : 188 Prodi Manajemen Dan Prodi Teknik Informatika Juarai Manado High Street Market 2017

Prestasi membanggakan kembali diraih Prodi Manajemen dan Prodi Teknik Informatika. Prodi Manajemen meraih Peringkat Pertama dalam event bertajuk ‘Manado High Street Market 2017’ yang diselenggarakan Indonesian Marketing Association Sulut dari 4 – 7 Mei 2017 yang berlokasi di Atrium 2 Manado Town Square, melalui Group Bisnis, Jr. Foy yang beranggotakan Greylando Sikome, Oswalda Kumambong, Jeselyn Symons, & Yoshinori Kris. Prodi Manajemen mendapat apresiasi tertinggi dari dewan juri. Pemenang Ketiga diraih Prodi Teknik Informatika dengan Bisnis Mahasiswa, Imanuel Giroth, berlabel ‘Van Ommen Coffee’. Setelah melewati seleksi ketat dewan juri, kedua bisnis mahasiswa ini mampu mengalahkan puluhan peserta bisnis mahasiswa dari Universitas lain yang terlibat dalam event ini.

Mengusung Konsep ‘Green Business’, usaha yang dijalankan Jr. Foy telah memberikan hasil yang menggembirakan bagi ke-empat anggotanya. Sejak dimulai pada awal tahun 2016, Jr. Foy yang memproduksi souvenir berkarakter Danbo mampu menarik perhatian pembeli dari berbagai usia khususnya anak-anak dan remaja, yang merupakan ‘target pasar’ utama Jr. Foy. Dalam sebulan usaha ini dapat meraih keuntungan bersih +/- 1.5 juta rupiah. Hal ini merupakan suatu hal yang membanggakan karena para anggotanya masih berstatus mahasiswa aktif dimana mereka mampu meringankan beban biaya kuliah tanpa harus sepenuhnya bergantung pada bantuan orang tua. Begitu juga dengan Van Ommen Coffee yang memfokuskan bisnis pada dunia ‘beverages’ telah mampu menghasilkan jutaan rupiah per bulan, bahkan usahanya mulai merambah hingga ke wilayah Bitung dan Gorontalo.

“Tentunya, awards ini menjadi pemicu motivasi bagi kami seluruh dosen kewirausahaan di Unika untuk lebih giat menciptakan lebih banyak lagi ‘Student Entrepreneurs’, ungkap Teddy Tandaju, MBA (Adv.), Coach dari Jr. Foy dan Van Ommen Coffee. Congratulations!

Manado High Street Market 2017




Related News :
Comment