Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Fakultas Pariwisata Sukses Gelar Rangkaian Kegiatan Dies Natalis

2017-03-21 07:52:58 - Posted by admin - Hits : 432 Fakultas Pariwisata Sukses Gelar Rangkaian Kegiatan Dies Natalis

Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke- 2 Fakultas Pariwisata Univeristas Katolik De La Salle Manado dan Bulan Bakti TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Manado  ke- 71, digelar beberapa kegiatan untuk memeriahkannya. Kegiatan-kegiatan yang digelar antara lain, tanggal 09 Maret 2017 dilaksanakan Seminar Pariwisata dengan tema Pesona Pariwisata dan Seminar Kedirgantaraan. Hadir sebagai narasumber Dr. Ferol Warouw dan Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Kolonel PNB Arifaini Nur Dwiyanto. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Unika De La Salle Manado dan dihadiri oleh Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado Revi Rafael H. M. Tanod, S.S., S.E., M.A., Wakil Rektor I Dr. Jozef Raco, M.Sc., Dekan Fakultas Pariwisata Jelly A. Walansendow, S.E., S.ST.Par., M.Si., Ketua Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata Machiko N. I. Tenda, S,E.Par., M.Par., serta para Dekan, para KPS, para Dosen, seluruh mahasiswa dan para finalis duta Dirgantara utusan dari beberapa Universitas dan SMA ternama di Manado.

fakultas pariwisata dan TNI AU

Hari kedua tanggal 10 Maret 2017 diadakan kegiatan ABDIMAS, penanaman pohon Mangrov di Pantai Meras Kecamatan Bunaken yang melibatkan pemerintah setempat, Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi, Dekan, KPS, Seluruh Dosen, Staff, seluruh Mahasiswa Fakultas Pariwisata, Masyarakat Meras dan para finalis duta Dirgantara. Hari ketiga tanggal 11 Maret 2017 bertempat di Manado Town Square 3 (MANTOS) dilaksanakan kegiatan promosi Fakultas Pariwisata dan malam puncak pemilihan Putra-Putri Dirgantara 2017. Hadir dalam kegiatan ini, Rektor Unika De La Salle Manado Revi Rafael H.M. Tanod, S.S., S.E., M.A., yang juga menjadi juri kehormatan bersama DanlanudSri Kolonel PNB Arifaini Nur Dwiyanto untuk memberikan pertanyaan 3 besar finalis dan dari pertanyaan tersebut menobatkan Toardy Pontoh dan Vilia Kojongian sebagai Putra dan Putri Dirgantara Sulawesi Utara 2017, yang nantinya akan diutus ke Jakarta untuk mengikuti pemilihan Putra dan Putri Dirgantara Indonesia.

Abdimas fakultas pariwisata

Selain itu utusan Fakultas Pariwisata  dan Fakultas Hukum Unika De La Salle Manado Gratsia Sengke dan Efraim Walangitan berhasil mendapat gelar Wakil II dalam pemilihan tersebut. Beberapa Pejabat Struktural juga hadir pada malam final yakni Dekan Fakultas Pariwisata Jelly Walansendow, S.E., S.ST.Par., M.Si.,  Ketua Program Studi Hospitaliti & Pariwisata Machiko N.I. Tenda, S.E.Par., M.Par.,  Wakil Rektor II Bidang Adm. & Keuangan Frankie J. H. Taroreh, S.E., M.M., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Stella T. Kaunang, S.Pi., M.Si., Kepala Lembaga Kerjasama & Pengembangan (LKP) Joppie H. Supit, S.H., M.BA., para Dosen Fakultas Pariwisata dan Staff serta seluruh mahasiswa fakultas Pariwisata dan undangan yang terkait. Kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan pengunjung Mantos. Hal ini terlihat dari banyaknya supporter dan antusias masyarakat yang memadati lokasi pelaksanaan malam final tersebut. Seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan meriah kerjasama Fakultas Pariwisata Universitas Katolik De La Salle Manado, TNI AU Sam Ratulangi dan Manado Town Square (MANTOS).

dies natalis fakultas pariwisata




Related News :
Comment