Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Prodi Manajemen Fekon Tampil di Humber Business School Toronto Canada

2017-02-23 10:24:07 - Posted by admin - Hits : 502 Prodi Manajemen Fekon Tampil di Humber Business School Toronto Canada

Setelah melalui seleksi super ketat dari team SEDS Project Canada serta Field Manager, Faustian Greylando Sikome (Grey), Mahasiswa Prodi Management Fakultas Ekonomi Unika De La Salle terpilih mewakili Sulut tampil dalam International Development Week (IDW) yang digelar Humber Business School, Toronto, Canada yang digelar mulai 7 hingga 10 Februari 2017. Setelah melalui seleksi yang sangat ketat, Grey mampu menyingkirkan para ‘kompetitor mahasiswa lain’ yang berasal dari Universitas mitra Sulawesi Economic Development Strategy (SEDS) Project di Sulawesi Utara.

Grey akan bergabung dengan utusan mahasiswa international lainnya di Humber Business School selama kurang lebih seminggu gelaran event akbar ini. Dalam kesempatan ini, Grey akan mempresentasikan pencapaian dan pengembangan usaha souvenir (Jr. Foy – Danbo) yang telah dia geluti bersama tiga teman lain selama mengikuti mata kuliah Kewirausahaan di Unika De La Salle, serta berbagai pengalaman saat terlibat dalam berbagai program SEDS Project sejak 2013 lalu. IDW sendiri merupakan program tahunan Humber Business School yang menampilkan program dan pencapaian inovasi dalam dunia pendidikan & teknologi Canada. Tema ‘Kewirausahaan’ dipilih menjadi tema utama 2017, dan SEDS Project yang menjadi binaan Humber Business School akan ditampilkan dalam gelaran kali ini.

Teddy Tandaju, Project Coordinator  yang juga merupakan Coach dari Grey mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang ditoreh Grey, Putera Tagulandang, karena mampu membuktikan kualitas binaan kewirausahaan di Unika De La Salle telah mencapai tingkat yang tinggi sesuai dengan harapan SEDS Project. ‘Keberhasilan Grey lolos seleksi membuktikan komitmen dan kualitas pemberdayaan mahasiswa kami dalam SEDS Project. Rencananya, Grey akan didampingi Pst. Revi Tanod, Rector Unika De La Salle dan Joppy Supit, MBA, Kepala Lembaga Kerjasama & Pengembangan dalam gelaran event international ini, ungkap Tandaju’.

fekon

fekon1




Related News :
Comment