AKREDITASI BAN PT
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Program Studi Manajemen Gelar Seminar “Service Marketing Needs Innovation and Creativity”

2016-12-05 10:46:43 - Posted by admin - Hits : 1496 Program Studi Manajemen Gelar Seminar “Service Marketing Needs Innovation and Creativity”

Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen melaksanakan Marketing Seminar bertajuk ‘Service Marketing Needs Innovation and Creativity’ yang dilaksanakan pada Jumat, 25 November 2016 dan dibuka oleh Apolinaris Montolalu, S.S., M.S., Dekan Fakultas Ekonomi Unika De La Salle. Event kali ini menghadirkan 4 pembicara berpengalaman yang terlibat dalam bisnis pemasaran jasa khususnya dari industri Hospitality, Education, dan Hospital. Tampil sebagai pembicara adalah Friendy Rares, S.E., - Hotel Ibis Manado, dr. Abraham Talumewo – Rumah Sakit Siloam Manado, Tomy Rampengan – Kinaari Resort, Teddy Tandaju, M.B.A., (ADV) – Metro Boomerang College.

Dalam pemaparan ke empat pemateri, ditekankan bahwa untuk menjalankan bisnis, pemilik atau pelaku bisnis harus memiliki passion, innovation, dan creativity dalam mengelola bisnis di maksud. Kombinasi dari ketiga hal ini akan memberikan suatu ‘added value’ bagi usaha yang dijalankan. Keseluruhan pemateri menekankan pentingnya memperhatikan suatu pelayanan yang terintegrasi dari awal hingga akhir proses pelayanan.

Panitia pelaksana even ini adalah para mahasiswa yang sedang mengikuti Mata Kuliah Manajemen Pariwisata & Hospitality dan Consumer Behavior di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi. Diharapkan program ini dapat terus dikembangkan dari waktu ke waktu dan dijadikan suatu program berkesinambungan, ungkap Teddy Tandaju dosen pengampu Mata Kuliah Manajemen Pemasaran di Unika De La Salle.

seminar marketing




Related News :
Comment