AKREDITASI BAN PT
Batas Pengisian KRS diperpanjang sampai dengan 31 Januari 2019

Unika De La Salle Tampil Sebagai Pemateri di Entrepreneurship Workshop Universitas Sulawesi Barat Majene

2016-10-19 11:07:06 - Posted by admin - Hits : 850 Unika De La Salle Tampil Sebagai Pemateri di Entrepreneurship Workshop Universitas Sulawesi Barat Majene

Sebagai bentuk komitmen dari Sulawesi Economics Development Strategy (SEDS) Project untuk menggalakan terciptanya kewirausahaan dan para pengusaha yang berasal dari mahasiswa, maka SEDS Project melakukan pelebaran ‘Coverage Entrepreneurship Workshops’ ke wilayah Sulawesi Tenggara dan Barat. Sebelumnya, SEDS memfokuskan pada dua provinsi, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan. Untuk memfasilitasi tumbuhnya semangat kewirausahaan dan para pengusaha mahasiswa di dua wilayah Sulawesi ini, SEDS Project mengusung kerjasama dengan para mitra SEDS yang telah ada untuk memfasilitasi workshop dimaksud. Sebagai mitra SEDS Project, Unika De La Salle Manado dipercayakan untuk memberikan workshop kewirausahaan kepada para Dosen pilihan Universitas Sulawesi Barat, yang dilaksanakan pada 13 – 17 September 2016 bertempat di Kampus UnSulBar, Majene.

Program workshop ini diberi nama ‘Roll-Out-Advisor Entrepreneurship Workshop’. Tampil sebagai sebagai pembicara/ pemateri utama dalam workshop tersebut, dosen senior Unika De La Salle ; Teddy Tandaju, S.E., M.B.A. (ADV)., dari Fakultas Ekonomi dan Stella Kaunang, S.Pi., M.Si., dari Fakultas Pertanian. Program ini dikoordinir oleh Bpk. Samuel Poli, SEDS Field Manager. Selama workshop berlangsung, para peserta dalam hal ini dosen yang berasal dari berbagai fakultas di UnSulBar terpantau mengikuti kegiatan dengan antusias dan terlibat aktif dalam setiap diskusi maupun brainstorm yang dilaksanakan. Diharapkan UnSulBar dapat juga menciptakan Kurikulum Kewirausahaan dan Pengusaha Mahasiswa seperti yang diharapkan tujuan dari Roll-Out workshop ini, ungkap Teddy Tandaju yang juga menjadi SEDS Project Coordinator Unika De La Salle Manado.

unsulbar

Tags : seds, unsulbar, dlsu



Related News :
Comment