Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Pengurus Ormawa Periode 2016 – 2017 Resmi Dilantik

2016-06-08 15:43:29 - Posted by admin - Hits : 1581 Pengurus Ormawa Periode 2016 – 2017 Resmi Dilantik

Selasa, 7 Juni 2016 Unika De La Salle Manado melaksanakan pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan periode 2016 – 2017. Kegiatan ini dikoordinir langsung  oleh Wakil Rektor III (WR III) Bidang Kemahasiswaan, Stella Kaunang, S.Pi., M.Si., dan dihadiri oleh Rektor, para Pejabat Struktural Universitas dan Fakultas serta seluruh pengurus mahasiswa yang tergabung dalam berbagai organisasi kemahasiswaan Unika De La Salle Manado. “Stelah terpilihnya Ketua MPM, BEM dan BPM Universitas, maka kami melaksanakan pelantikan ini, yang sekaligus mengakomodir pelantikan pengurus baru untuk unit-unit kegiatan mahasiswa, serta BEM dan BPM seluruh fakultas yang telah melaksanakan pemilihan pengurus masing-masing”, ungkap WR III dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut yang dibantu oleh panitia yang terdiri dari para mahasiswa.

bem

Rektor Unika De La Salle Manado, Pst. Revi Rafael H. M. Tanod, S.S., S.E., M.A., dalam sambutannya mengemukakan bahwa mahasiswa merupakan prioritas di Unika De La Salle. Lanjut Tanod, dalam Renstra Universitas, empat poin prioritas pertama seluruhnya berhubungan dengan mahasiswa, termasuk pemberdayaan mahasiswa dalam organisasi kemahasiswaan, sehingga sudah tentu bahwa Universitas akan memberikan perhatian dan support terhadap kegiatan kemahasiswaan. Di sisi yang lain mahasiswa diwajibkan untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan ormawa, karena disinilah akan berkembang soft skills mahasiswa yang mereka perlukan untuk masa depan mereka”. Bertempat di Sport Hall Unika De La Salle, seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan dilantik oleh Rektor Unika De La Salle, diantaranya  ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) yang dijabat oleh Evanglist Nussy beserta lima orang anggotanya. Pada kesempatan yang sama, ketua MPM melantik ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kingly Lumintang beserta jajaranya, Ketua BEM Claudia Patiselano serta jajarannya serta para pengurus unit kegiatan mahasiswa (UKM), dilanjutkan dengan pelantikan pengurus BEM dan BPM fakultas yang dilantik oleh para Dekan.

Dalam penutupan kegiatan tesebut, Ketua Panitia Angel Kaunang menyampaikan banyak terima kasih kepada timnya yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan tersebut, serta kepada WR III dan jajarannya atas bantuan dan nasihat serta fasilitas yang disediakan dalam persiapan kegiatan. “Kegiatan Pelantikan Pengurus Ormawa Periode 2016-2017 telah berjalan dengan baik, saya mengucapkan banyak selamat kepada para pengurus yang telah terpilih dan secara resmi dilantik, semoga organisasi kemahasiswaan Unika De La Salle akan semakin maju dengan tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan sebagai satu keluarga besar Lasallian”, demikian pungkasnya.




Related News :
Comment