Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Dies Natalis I Fakultas Pariwisata

2016-04-26 10:45:39 - Posted by admin - Hits : 735 Dies Natalis I Fakultas Pariwisata

Dalam rangka memperingati Dies Natalis pertama Fakultas Pariwisata, maka diadakan acara Tourism Week dengan tema “Snap Your Life with Tourism”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 April - 15 April 2016. Tujuan kegiatan ini yakni melatih mahasiswa/i Fakultas Pariwisata untuk bisa mengadakan suatu kegiatan, memberikan penjelasan mengenai industri pariwisata, memperkenalkan Fakultas Pariwisata kepada khalayak umum, mengkampanyekan serta memperkenalkan program dari pemerintah Kota Manado yaitu “Mari jo Ka Manado”.

Dies Natalis I Fakultas Pariwisata

Dalam kegiatan ini diadakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba English Speech antar SMA/SMK, Pemilihan Putra dan Putri De La Salle, serta “Community Service” yang diadakan disekitaran Pantai Malalayang. Rangkaian acara yang dibuka dengan Misa Syukur ini semakin lengkap dengan diselenggarakannya seminar dengan tema “Why Tourism”, yang terbagi dalam beberapa sesi materi, yaitu “Peran Pemerintah Terhadap Pengembangan Pariwisata di Sulawesi Utara Menghadapi MEA” oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara Ir. Happy T. R. Korah, M.Si., “Tata Ruang Perkotaan dan Pengelolaan Sampah di Manado sebagai Kota Pariwisata” oleh Kepala Laboratorium Pemukiman dan Perkotaan Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi Manado Dr. Ir. Veronica Kumurur, M.Si., serta “Hospitality sebagai Identitas dan Karakter Bangsa” oleh Dr. Heny Maria Praktinjo, M.A., Wakil Dekan II Bidang Administrasi dan Finansial Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado.




Related News :
Comment