AKREDITASI BAN PT
Batas Pengisian KRS diperpanjang sampai dengan 31 Januari 2019

Mahasiswa Teknik Industri Juara 1 Lomba Winning Strategy To Be Market Leader

2015-06-12 09:00:54 - Posted by admin - Hits : 1708 Mahasiswa Teknik Industri Juara 1 Lomba Winning Strategy To Be Market Leader

Tim Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas Katolik De La Salle Manado kembali menorehkan prestasi. Mahasiswa yang tergabung dalam Tim “Lasalle Industrial” yang terdiri dari Rezky Julio Ansow, Sebastian Beat, dan Sinthya Lapian terpilah menjadi tim terbaik dalam ajang “ Honda WOW Case Competition”.

“Tim kami menjadi pemenang setelah berhasil membuat strategi untuk mendukung Customer Engagement dengan produk yang kami angkat adalah Honda Scoopy. Kami sangat bangga dapat memenangkan perlombaan ini karena Tim kami merupakan satu-satunya tim yang berasal dari Fakultas Teknik, sedangkan peserta lainnya berasal dari Fakultas Ekonomi dari berbagai Universitas yang ada di Sulawesi Utara “. Papar Sinthya.

Rezky menambahkan bahwa Honda WOW Case Competition merupakan ajang adu kreatifitas mahasiswa dalam menentukan strategi inovatif pada sebuah perusahaaan yang diadakan oleh Astra International bekerja sama dengan majalah Marketeers. Ajang ini pun diharapkan dapat mengasah marketing skills para mahasiswa. Kemenangan ini menunjukan bahwa sebagai Mahasiswa Teknik Industri, selain dapat merancang sistem dan produk kita juga harus mampu untuk menjualnya dengan menggunakan strategi marketing tentunya.

Kompetisi ini merupakan rangkaian acara Indonesia Marketeers Festival (#IMF2015) yang dipandu oleh Hermawan Kartajaya dari MarkPlus. Proses seleksi lomba dimulai dengan seleksi tahap awal berupa karya tulis. Karya tulis tersebut dinilai oleh tim juri dan dipilih lima terbaik untuk melakukan presentasi. Selaku pemenang tim Lasalle Industrial berhasil membawa pulang hadiah piagam dan uang tunai. Penyerahan uang tunai diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & CEO MarkPlus Inc.




Related News :
Comment