AKREDITASI BAN PT
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Faith & Personal Growth Reflection

2015-05-20 14:44:35 - Posted by admin - Hits : 1447 Faith & Personal Growth Reflection

Mengusung tema "Keep the Spirit Alive", Asosiasi Signum Fidei dan Young Lasallian Corps menggelar acara "Fun & Gathering Time" pada Jumat, 8 Mei 2015 bertempat di Sport Hall. Tujuan utama program ini adalah untuk "memupuk" rasa persaudaraan antara sesama anggota SF & YLC sekaligus menjadi ajang ‘refleksi pribadi dan menikmati waktu senang bersama’ seluruh staff, dosen dan mahasiswa Unika De La Salle Manado.

Program dibuka dengan "Faith Reflection" yang dibawakan oleh Pst. Andreas Rumayar, Pr, Campus Chaplain, dengan tema ‘Nilai Hidup seorang anggota Signum Fidei dan YLC’. Apa yang dipaparkan Pst. Rumayar merupakan pencerahan bagi seluruh anggota SF & YLC untuk kembali merefleksikan makna dan panggilan menjadi anggota SF & YLC. Kemudian program dilanjutkan dengan pemberian ‘Personal Growth Refelction’ yang dibawakan oleh Teddy Tandaju, Koordinator SF dengan menampilkan 3 cerita inspiratif bertemakan "Kacang lupa akan kulitnya, Toko Suami, dan Kotak Rahasia". Cerita-cerita ini diambil dari buku Inspiratif kedua yang ditulis Teddy Tandaju berjudul "Saya Manusia Bukan Ayam". Setiap cerita yang dipaparkan memiliki makna serta pesan moral dan spiritual yang dapat dijadikan bahan permenungan.

Faith and Personal Growth ReflectionPst. Andreas Rumayar, Pr

Program ditutup dengan perlombaan menarik yakni Quiz Siapa Dia dan Cerdas Cermat Alkitab yang diikuti gabungan Staff, Dosen dan Mahasiswa. Program ini akan diadakan tiap semester dengan versi dan topic yangberbeda, ungkap Teddy Tandaju.




Related News :
Comment