AKREDITASI BAN PT
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Teknik Informatika De La Salle Ikut Acara Kemanusiaan di Kamboja

2014-08-29 13:00:10 - Posted by admin - Hits : 1687 Teknik Informatika De La Salle Ikut Acara Kemanusiaan di Kamboja

Fakultas Teknik Unika De La Salle Manado kembali turut ambil bagian di dalam kegiatan bertaraf International. Dua orang mahasiwa Fakultas Teknik,  Program Studi Teknik Informatika semester VII, adalah Aditya Lapu Kalua dan Rainer Peter Massie (berdua di tengah) pada tanggal 30 Agustus 2014 yang lalu bertolak menuju Phnom Penh, Kamboja untuk mengikuti 5th University Scholars Leadership Symposium yang di selenggarakan oleh oleh Humanitarian Affairs United Kingdom. Kegiatan ini dilaksanakan selama seminggu sejak tanggal 1st – 7th Agustus 2014 dan diikuti oleh kurang lebih 700 delegates yang berasal dari 46 negara di dunia. Adit dan Reiner merupakan dua orang dari empat orang mahasiswa utusan Unika De La Salle Manado untuk mengikuti kegiatan tersebut.

5th USLS Phnom Penh, Cambodia ini merupakan kegiatan kemanusiaan sekaligus pengembangan kepribadian dan cara berpikir. Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini orang-orang dari seluruh dunia dapat berkumpul di suatu tempat dan saling berbagi pengalaman mereka masing-masing termasuk tentang kehidupan sosial masyarakat di negara mereka masing-masing. Dengan adanya sharing pengalaman tersebut, sesama delegates dapat saling membantu dan mendukung satu dengan yang lainnya di dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan yang layak dan lebih baik lagi di negara mereka masing-masing melalui kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan tentunya.  

Teknik Informatika De La Salle Ikut Acara Kemanusiaan di Kamboja

Kegiatan 5th USLS Phnom Penh, Cambodia sendiri bukan hanya berupa seminar-seminar di mana para delegates hanya duduk dan diam saja mendengarkan materi dan sharing pengalaman dari para keynote speakers namun, ada juga acara lain seperti City Tour dan Learning Journey yang memberikan pengalaman berharga dan terlupakan bagi Adit dan Reiner. Pada pengujung acara 5th USLS Phnom Penh, Cambodia ditutup dengan sajian Gala Dinner cum Concert yang merupakan persembahan khusus dari Minister of Tourism of Cambodia.  Tidak lupa pula, Adit dan Reiner pun mengucapkan Terima Kasih atas dukungan Rektor, WR III, Dekan, civitas akademika dan pihak-pihak lain atas keberangkatan mereka ke Kamboja.

Teknik Informatika De La Salle Ikut Acara Kemanusiaan di Kamboja




Related News :
Comment