AKREDITASI BAN PT
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Katolik De La Salle Manado sampai dengan 31 Agustus 2018

Kegiatan Bersih Daerah Pesisir Pantai Boulevard (DAS Sario)

2013-07-09 14:28:22 - Posted by admin - Hits : 1874 Kegiatan Bersih Daerah Pesisir Pantai Boulevard (DAS Sario)

Dalam Rangka Arboretum Day 2013, dengan Tema “Quality Lifestyle Reflects a Pattern of Healthy Environment”, maka sebagai bentuk cerminan akademisi yang berwawasan lingkungan yang sesuai dengan Visi Unika De La Salle Manado, diadakan Bersih-bersih Sampah di daerah pesisir pantai oleh seluruh civitas Akademika De La Salle, khususnya di daerah Jembatan Kuning Boulevard pada Hari Jumat, tanggal 5 Juli 2013 dari pukul 08.00 - 11.00 WITA. 

Kegiatan yang diawali dengan Ucapan Selamat Datang oleh Gracia Kelana, SP., M.Si., dilanjutkan dengan Doa Pembukaan oleh Rico Wahani, S.Psi., yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua Panitia Pelaksana Arboretum Day 2013, yaitu Mario V. Poluakan, SE., M.Sc., dan dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus Pembukaan Resmi oleh Wakil Rektor II bidang Administrasi dan Keuangan (mewakili Rektor Unika), yaitu Joseph J. A. Turambi, SE., M.Sc., acara pembukaan ini diadakan di Lobby Kampus Kombos Unika De La Salle Manado. Selanjutnya, Panitia dan Peserta langsung menuju lokasi kegiatan bersih-bersih, yaitu Jembatan Kuning Kawasan Boulevard Manado.

Arboretum Day 2013 1 Arboretum Day 2013 2

 

Arboretum Day 2013 3 Arboretum Day 2013 2

Kegiatan berish-bersih sampah di Jembatan Kuning Kawasan Boulevard Manado,merupakan Kegiatan awal dalam rangka Arboretum Day Unika De La Salle Manado tahun 2013. Kegiatan selanjutnya adalah Kegiatan Bersih-Bersih Kampus, yaitu kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh Seluruh Sivitas Akademika Universitas secara internal di wilayah Kampus Kombos Unika De La Salle Manado, dan pada tahun ini panitia mengemas kegiatan ini dalam bentuk yang berbeda dan layak dinantikan, pada bulan Agustus 2013 yang akan  dirangkaikan dengan Kegiatan Penutupan Pre-College English Course (PCEC) 2013.

 




Related News :
Comment