Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Sambutan Rektor

SAMBUTAN REKTOR UNIKA DE LA SALLE MANADO

Rektor

Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado didirikan untuk melanjutkan visi pendidikan St. John Baptist De La Salle. Seorang Santo dan pendidik teladan yang mempersembahkan hidup dan karyanya untuk mendidik anak-anak muda agar dapat menjalani hidup yang bermakna. Pertama-tama karena keyakinannya akan martabat mereka sebagai anak-anak kesayangan Tuhan dan dengan keyakinan ini mereka dididik menjadi penuh percaya diri, berkomitmen tinggi, kompeten, peduli dan berbela rasa, baik terhadap sesama maupun lingkungan hidup.

Seorang “Lasallian”, demikian kita masing-masing dipanggil, bukan hanya seorang pembelajar yang menguasai ilmu pengetahuan dan menjadi sarjana yang kompeten dan ahli dibidangnya, melainkan juga seorang yang memiliki spiritualitas yang dalam untuk memaknai setiap langkah hidupnya dalam terang kehadiran dan kasih Tuhan. Mempunyai jiwa dan hati yang peduli terhadap sesama dan lingkungan hidup, dan menjalani hidup berdasarkan nilai-nilai kemanusiaan. Inilah yang dikenal dengan motto : Religio (Iman) – Mores (Moral) – Cultura (Budaya).

Oleh karena itu studi dan hidup bersama di Unika De La Salle Manado adalah kesempatan untuk menjalani hidup yang penuh makna dalam persahabatan dengan teman-teman mahasiswa, para dosen dan staff serta seluruh pimpinan Unika sebagai satu Civitas Academica Unika De La Salle Manado, bahkan bersama seluruh keluarga besar De La Salle di manapun mereka berada.

Maka manfaatkanlah seluruh waktu dan keberadaan anda secara positif, aktif dan bermakna dengan berpartisipasi dalam seluruh kegiatan akademik perkuliahan, kelompok belajar, kegiatan ekstrakurikuler. Terlibatlah aktif dalam unit-unit kegiatan mahasiswa (UKM) agar semua potensi anda bisa dikembangkan dan partisipasi anda menjadi berkat bagi teman semua. Rajinlah belajar dan tidak pernah lelah memotivasi diri untuk menjadi lebih baik dan pantang menyerah. Jadilah seorang Lasallian yang “excellent with a soul and competent with compassion”. Unggul dan kompeten tapi tetap punya jiwa besar dan belarasa untuk sesama. Semoga ini menjadi sumber informasi dan inspirasi untuk meraih cita-cita anda. Animo Lasalle !!

 

 
REKTOR,

 

Pst. Revi Rafael H.M. Tanod, MA.

 


Print  
Tags :