Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

UKM Traditional Dancer

Traditional Dancer

 

DESKRIPSI SINGKAT



De La Salle Traditional Dancer (DTD) merupakan sebuah unit kegiatan kemahasiswaan yang berfungsi sebagai wadah dalam mengembangkan potensi dan minat mahasiswa terhadap kebudayaan yang ada di Sulawesi Utara, khususnya dalam bidang seni tari tradisional. Dengan adanya UKM ini, kita bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa dalam bidang tari tradisional.

Selain itu, UKM Traditonal Dancer diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada mahasiswa UNIKA De La Salle yang lain mengenai pelestarian budaya Indonesia yang kaya akan keragaman dan keindahan sehingga patut dijaga dan dibanggakan.

 
 

SUSUNAN PENGURUS



Pendamping :

Edikta Pantouw, S.Pd, M.Kes                   

Ketua

:

Anggelina E. Johannes

Wakil Ketua

:

Olivia P. Dapi

Sekretaris I

: Novita H. Poluakan

Sekretaris II

: Priska E. Wotulo

Bendahara I

:

Pamela R. V. Simanjuntak

Bendahara II

:

Sophia Korah

Seksi Dokumentasi dan Perlengkapan

:

Veronika Weku

Seksi Transportasi dan Akomodasi

:

Lifia Worang

Koordinator Umum

:

Margareth V. Lasut



 
 

KEGIATAN dan/atau PRESTASI



Rencana kegiatan, dikarenakan UKM ini baru dalam proses pengembangan maka kegiatan yang dilakukan adalah latihan rutin bagi para anggotanya. Dimana rencana kedepan UKM ini akan aktif sebagai penyelenggara lomba untuk pelestarian kebudayaan, khususnya tari tradisional maupun peserta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak-pihak lain.
 
 

Print  
Tags :